Rabu, 06 April 2016

Review Powerbank Veger 10.000 mah

Powerbank VEGER V41 10000mAh slim Design Elegant
Distributor Resmi VEGER
Garansi 1 (Satu) Tahun resmi
Kabel tidak bergaransi

Included
1 unit powerbank
1 kabel
1 connector iphone 5
1 kartu garansi Veger
1 buku panduan

Kali ini kami telah meriview powerbank veger 10.00mah dengan tujuan untuk mengetahui kapasitas yang sebenarnya dari powerbnak tersebut. perangkat yang kami pakai adalah
1. Powerbank Veger 10.000 mah warna merah
2. Kabel data Microusb original Asus
3. Asus Zenfone 5 dengan kapasitas Batrai 2110 mah
ada 2 tahap yang kami lakukan pada review kali ini, setelah kami mengisi daya pada power hingga mencapai Fullcharging hal ini dapat diketahui dengan melihat lampu indikator pada powerbank berhenti berkedip. mula-mula kami menguras habis kapasitas batrai yang ada di zenfone 5 hingga HP tidak dapat menyala kembali. kemudian kami mengisi daya pada HP dengan mengunakan powerbank tersebut hingga mencapai Fullcharging. untuk tahap kedua kami kembali menguras daya batreai yang ada pada Zenphone dan mengisis daya kembali dengan mengunakan powerbank, namun tidak sampai menunggu lama kapasitas batrai yang ada pada powerbank sudah terkuras habis hal ini bisa diketahui dengan melihat indikator lampu pada powerbank yang tidak lagi menyala. stelah HP dihidupkan kembali kapasitas batrai haya dapat menunjukan 10%. jadi bisa disimpulakan poiwerbank Veger 10.000mah hanya mampu mengisi daya batrai zenfone 5 sebesar 110% saja.

Note: hasil review bisa saja berbeda tergantung pada device yang dipakai.

54 komentar:

  1. membantu sekali, ane gak jadi beli dah

    BalasHapus
  2. membantu sekali, ane gak jadi beli dah

    BalasHapus
  3. Min saat prtma charging powerbank veger ad suara berisik ga? Tp udh bbrapa saat ngilang suaranya. Ap emang ky gtu ap kbetulan verger punya saya jelek?

    BalasHapus
  4. Wah....trims review yg sangat membantu

    BalasHapus
  5. Wah....trims review yg sangat membantu

    BalasHapus
  6. Sama banget gan. Hp ane Asus Zenfone 5 juga. Terus ane beli powerbank veger slim biru yg 10000mah. Ane ngecharge hp dalam keadaan on sisa 10% baterainya, charge pertama hp ane full, pas temen mau pinjam buat ngechrge, mlah udh hbis sm skali powerbanknya. Padahal ane bru make 1x

    BalasHapus
  7. Min biasanya power bank 10.000mha kuat berapa kali ngechrge? Tnks

    BalasHapus
  8. Thanks banget gan, atas info na. Sangat berguna sekali.

    BalasHapus
  9. Cek Keaslian Power Bank Veger
    Jika powerbank veger original, ada 20 digit yang tercantum dalam kemasan powerbank veger, yang kemudian bisa di cek di http://www.vegerpower.com/anti-fake.html

    Namun jika tidak ada 20digit verification number, berarti powerbank veger yang kalian beli itu OEM (buatan veger tapi tidak dilengkapi kemasan asli) atau bisa di cek di surat2/kitab2. Karena Veger sering melakukan kerjasama usaha, sehingga ada pb yang tidak disertai 20 digit verification number.

    Kualitas Powerbank Veger
    Body powerbank veger v50 12000mAh sangat tipis dan ringan, sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana pun juga, Rekomended untuk yang suka powerbank tipis / slim. Desain powerbank veger v50 ini memiliki tekstur seperti kulit dengan tambahan tekstur jahitan di sekeliling body.

    Material powerbank ini bisa dikatakan bagus. Hasil uji voltase dan ampere powerbank sesuai dengan yang tertera di kemasan.MONGGO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane setuju gan, ane pengguna pb veger yang 10.000 mah, hp ane zenfone 5, selama pemakaian belum ada keluhan, krn ane biasa pakai hingga 8x charging pd kondisi baterai 50 smp 60% dan pernah di cek sama teman yg ngerti elektronik kalo voltase 5.3v ampere 9600mah

      Hapus
    2. disebelah mananya ya gan 20digitnya? saya cuma ada barcode saja dikemasannya

      Hapus
    3. Untuk mengetahui pb veger 10000mah nya udah penuh gimana ya gan , soalnya lampu nya kedip kedip mulu daritadi

      Hapus
  10. untuk v14 kalo mengetahui pb nya penuh indikatornya warna apa??

    BalasHapus
  11. Gan.saya baru beli pb veger v41 10000 mah.dikemaaannya ada logo emas ada tulisan 100persen original. Itu beneran ori apa kw. Thx

    BalasHapus
  12. Untuk power bank pnya saya veger 10000 mah sangat lma ngecarger nya, biar full hrs ngisi smpai 4.5 jam lama ngecas batre ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah penuh tanda nya apa ya , soalnya udah ngecas daritadi , lampu nya kedip kedip mulu

      Hapus
  13. Kalo penuh led pada veger nya berwarna apa gan yang 10000 mah, soal nya ane baru beli gan

    BalasHapus
  14. Mana gua baru beli veger yang 10.000 mah, hadeuh rugi dah gua

    BalasHapus
  15. Pengen beli veger 13000 mah,
    Tp gak jadi deh

    BalasHapus
  16. RAHMAD, Ulasannya sangat bagus, dan lengkap, sehingga dapat membantu dalam Memilih Power Bank yang bagus dan awet, Terima kasih telah berbagi, SALAM

    BalasHapus
  17. Kalo baru beli.di charge ampe brp jam?

    BalasHapus
  18. Kalo baru beli.di charge ampe brp jam?

    BalasHapus
  19. Baru beli nih,kemasan mirip kulit yg ada jahitannya

    BalasHapus
  20. Gan ini ciri2 baterai PB penuh warna apa ya ?

    BalasHapus
  21. Ada stock warna merahnya gak 100pcs call me 0838 9525 1986

    BalasHapus
  22. Ada stock warna merahnya gak 100pcs call me 0838 9525 1986

    BalasHapus
  23. pb vegerku gk ada bunyinya trus pengisiannya cpet tp itu kapasitas di pb sama kenyataan beda tp masih ckup awet kan punyaku ada 4 indikator kalo ngisi sampek penuh ckup 2 lampu/ malah kurang dari itu pbku kapasitas nya 25000 untuk redmi 2 prime

    BalasHapus
  24. ahhh sueek gua baru beli ni pb

    BalasHapus
  25. Kamprett ..udh tebeli pula,harinini smpe,bru telihat komnt2 diatas

    BalasHapus
  26. Sama gan... gua jg bru beli pb veger 10000 mah tpi gua cas dari tadi sore lampunya kedip2 mlu nih...

    Kita sama2 kena tipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo saya gak kedip kedke kagi itu tandanya apa ya gan

      Hapus
  27. Sama gan... gua jg bru beli pb veger 10000 mah tpi gua cas dari tadi sore lampunya kedip2 mlu nih...

    Kita sama2 kena tipu

    BalasHapus
  28. Nasib nasib... baru jg kmrn tuch Pb dtg,, tau gtu kaga jd order dach.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Gue baru beli kemaren, aah nyesel bat dah gue.. kenapa gk kemaren2 liat blog ini 😢

    BalasHapus
  31. Ni aq jg bru beli, ,aq isi daya dri jam 3 sore sampek sekarang msih merah ja indikatornya ya 😂solusinya teman2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama gan tapi pjnyp saya gak kedip kedip sih tapi sebelse gak kedip kedip ya kedip kedip dulu

      Hapus
  32. Berarti kalau sudah tidak kedip kedip lagi tandanya sudah full atau gimana mohon soluso nya gan

    BalasHapus
  33. Saya beli pb ini sangat kaget. Walaupun digunakan selamat 1 setengah jam tidak panas dan 25% atau 1 titik lampu pb dapat ngecas hp 40% saya yg berkapasitas 2100 mah.

    BalasHapus
  34. duuh baru aja beli...iyah cm di pke cas 1 kali dah abis kapasitas btre 2600mah... duuh nyesel deh br bc ini skrg

    BalasHapus
  35. Saya baru beli Pb veger 5 hari trus aku pakai lampunya nyala terus aku pakai buat ces ngk bisa kenapa ya

    BalasHapus
  36. tadi malam baru beli powerbank vegar 10000 Mah, terus di cas ngak nyampai 1 jam langsung di pakai, ngecas hp oppo a37 dr awal 20% sampai 89%, terus di pakai iphone 6, dr 18% sampai 60-an% gitu powerbanknya habis batrai, tp menurutku lumayan sih kan maksimal pengecasan powerbank vegar 10000 Mah itu 4-5 jam, itupun hp sambil ngecas sambil di mainin juga.

    BalasHapus